Laman

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Jika sebelumnya di artikel pertama saya berbicara mengenai mamah saya, kali ini saya ingin menuliskan tentang papah saya. Papah adalah pahlawan bagi keluarga. Dari papah saya belajar bagaimana berkomunikasi dengan orang lain, papah itu humble pada setiap orang yang ditemuinya dari mulai tukang bakso atau mie ayam dipinggir jalan, sampai orang-orang penting atau pimpinan di kantornya, semuanya nyaman saat berinteraksi dengan papah. Papah juga jago lohh menjadi juru damai kalo ada orang yang berkonflik, seperti yang terjadi waktu itu di tetangga kami.

Tidak hanya dari mamah saya belajar makna dari sebuah pengorbanan hidup, dari papah saya belajar mengenai hal tersebut. Saya pernah merasakan berada dalam situasi saat papah rela tidak makan agar saya bisa makan..:(. ketika kami sedang dalam kondisi tidak berkecukupan, maklum papah saat itu hanya buruh di pelabuhan. Namun, kesabaran papah menjalani perannya sebagai seorang suami untuk mamah, sebagai seorang papah untuk saya.. semuanya dilakukan dengan sangat baik bahkan menjadi yang terbaik.

Apapun itu papah yang terbaik. Rasanya tidak akan cukup berlembar-lembar kertas untuk menuliskan perjuangan papah membesarkan saya dan keluarga, bahkan rasanya sulit menuangkan tulisan tentang pribadi papah atas apa yang telah di lakukannya selama hidupnya. Saya hanya terus dapat berdoa, semoga Allah hadiahkan papah bisa ibadah haji dan umrah bersama mamah kelak. Aamiin

Terima kasih papah, jasamu dalam berjuang membesarkan saya dan keluarga tiada tara.

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia Dalam hidup seseorang harus mempunyai mimpi agar hidupnya l...