Laman

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia


Motivator-Indonesia-Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Asia
Dalam hidup seseorang harus mempunyai mimpi agar hidupnya lebih hidup, begitupula dengan saya pribadi. Saya teringat dengan sebuah Dream Board yang pernah saya buat di saat SMU dulu terinspirasi dari sebuah buku karya Marwah Daud Ibrahim yakni MHMMD (Mengelola Hidup dan Merencanakan Masa Depan). Satu persatu sejalan dengan usia saya, saya tuliskan apa yang menjadi mimpi-mimpi saya. Dan jika teringat akan hal tersebut, saya terharu dan bersyukur pada Allah. Bagaimana kemudian, satu persatu Allah kabulkan. Beberapa hal yang saya ingat diantaranya:
Di usia 21 tahun saya menikah, dan di usia ini juga saya telah meniti karier sebagai seorang trainer,
Di usia 26 tahun menjadi manajer bidang kurikulum dan pelatihan pada sebuah sekolah islam internasional dan telah Allah berikan kesempatan untuk belajar di Singapore, Malaysia, Istanbul dan Umrah di bulan Ramadhan,
Di usia 28 tahun saya diamanahkan menjadi CEO sebuah perusahaan konsultan pendidikan, dan sekaligus menjadi konsultan pendidikan.
Di usia 30 tahun saya menjadi Direktur Sekolah sebuah sekolah Islam Internasional di Kalibata City Jakarta Selatan dan resmi sebagai seorang Profesional Coach.
Di usia 32 tahun saya membrand diri saya sebagai seorang pakar Potensi Genetik Manusia dan Menjalankan sebuah perusahan konsultasi di bidang bisnis, kepemimpinan dan pendidikan berbasis genetik.

Kedepan apa yang menjadi mimpi saya adalah:
"Berdiri di forum internasional di tahun 2022 (telah menguasai hafalan Qur'an 30 Juz, 100 hadits serta Sirah Nabi) untuk menyampaikan sebuah metodologi baru dalam pengembangan Sumber Daya Manusia berbasis Genetik dalam bidang kepemimpinan, pendidikan dan bisnis, hasil dari sebuah penelitian dan studi hingga program doktoral "

Bismillah...

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia Dalam hidup seseorang harus mempunyai mimpi agar hidupnya l...