Laman

Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik

Guru saya yang kedua yang menjadi inspirasi saya adalah Ahmad Shafiai Uda Jafar atau biasa dikenal dengan Pak Utih. Beliau berkebangsaan Malaysia, dan beliau dikenal sebagai pakar gender intelligence di Malaysia. Pak Utih adalah konsultan, guru bahkan seperti orang tua saya sendiri. Saya mengenal beliau saat dahulu pertama kali mendapatkan tugas belajar ke Singapore, saat itu beliau yang sedang menjalankan amanahnya sebagai CEO Madrasah Al-Irsyad memberikan banyak inspirasi dan memberikan keteladanan kepada kami selama disana.

Dari beliau saya belajar banyak hal. Salah satu tips yang menarik dari beliau adalah selalu menghindari stress dengan cara bersyukur atas kondisi apapun yang terjadi. Itu pula yang mungkin membuat beliau selalu terlihat awet muda padahal sudah berusia diatas 50 tahun.


Beberapa materi training yang pernah saya terima dari beliau adalah materi I.T.Q.A.N Leadership dan Gender Intelligence, dan kedua materi ini juga yang beliau amanahkan kepada saya untuk menjadi Master Trainernya di Indonesia. Pesan beliau kepada saya adalah agar saya selalu berbagi ilmu kepada siapa saja, agar kelak saat kita kembali pada Allah, tidak ada ilmu yang kita simpan dan belum tersampaikan.


Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia Dalam hidup seseorang harus mempunyai mimpi agar hidupnya l...