Laman

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal


Mamah adalah motivator terbaik dalam hidupku. Setidaknya itu adalah sebuah kalimat yang selalu saya tanam baik-baik dalam diri saya. Mamah bagi saya adalah sosok yang tidak dapat digantikan, dari mamah saya belajar kelembutan, kasih sayang dan yang utama mamah mengajarkan arti sebuah pengorbanan. Mamah juga mengajarkan kepada saya sebuah nilai akan pentingnya menghormati orang lain. Saya teringat bagaimana mamah selalu memuliakan tamu-tamunya, termasuk jika ada sahabat-sahabatku yang bertandang ke rumah, mamah pasti menyajikan makanan dan minuman untuk mereka. Dan sambal buatan mamah adalah yang terbaik, ini diakui loh oleh sahabat-sahabatku..hehehe. Sungguh sebuah momen yang tidak dapat terlupakan hingga saat ini. Bahkan jika saya berkesempatan makan di suatu tempat dan  ketika pas rasanya seperti yang mamah buat, saya langsung bergumam.. "hmm.. ini mirip sekali dengan buatan mamah" dan seketika itu saya langsung berdoa untuk mamah.

Saya dibesarkan dari keluarga yang sederhana, dan yang terbaik dari perjalanan hidup saya.. mamah selalu membuat hari-hari saya sangat indah dan berkesan. Mamah selalu memberikan dukungannya sejak saya kecil. Meminta doa restu sebelum saya melakukan segala sesuatu adalah suatu hal yang tidak boleh dilewatkan hingga saat ini.

Dari banyaknya kenangan bersama mamah, saya teringat ada sebuah momen yang membuat saya sangat bahagia, yakni saat mamah sudah bisa shalat 5 waktu ketika saya SMA. Berhari-hari saya mengajarkan mamah bagaimana shalat. Keinginan mamah untuk shalat sebenarnya sudah sejak lama, namun sejak mamah kecil... mamah tidak pernah diajari agama dari orang tuanya, ibunya meninggal saat melahirkan adiknya mamah, dan ayahnya pergi merantau tidak ada kunjung beritanya hingga saat ini. Hari demi hari mamah jalani dengan sabar, kehilangan mutiara dalam hidupnya.

Kini saya bersyukur dan mengucap segala puji bagi Allah, Allah jadikan saya jalan untuk mamah bisa shalat dan mamah rajin shalatnya sampai kini . Saya terharu ketika melihat mamah dalam kekhusyu'annya berdoa pada Allah di setiap waktu shalat. Semoga kelak Allah mengundang mamah ke BaitulLah  dan dapat menjalankan ibadah haji dan umrah. Aamiin

Terima kasih mamah.
Doa terbaik untuk mamah.
Mamah adalah motivator selamanya untuk saya.

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia Dalam hidup seseorang harus mempunyai mimpi agar hidupnya l...