Laman

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik

Di beberapa sesi pelatihan yang saya lakukan, saya selalu menampilkan dua orang guru saya, yang dari mereka berdua dapat mengubah sudut pandang dan kehidupan saya. Tokoh yang pertama dan beliau adalah tokoh asli Indonesia yakni Farid Poniman. Sedangkan tokoh kedua berasal dari Malaysia yakni Ahmad Shafia Uda Jafar atau yang biasa dikenal dengan Pak Utih.

Farid Poniman adalah seorang Cultural Therapist yang metodologinya menggunakan hasil temuan beliau sendiri yakni konsep STIFIn. Beliau adalah salah satu penulis dari  buku best seller KUBIK Leadership yang beliau tulis bersama kedua sahabatnya Jamil Azzaini dan Indrawan Nugroho. Farid Poniman dikenal sebagai 'penempa orang-orang menjadi hebat' dan hal ini selaras sebagaimana hasil personaliti genetiknya yang merupakan Feeling ekstrovert. Salah satu yang menjadi saksi kesuksesannya adalah saya sendiri, saya berhasil beliau tempa menjadi seorang Solver, sebuah profesi tertinggi di konsep STIFIn (Konsep Potensi Genetik) yang beliau temukan.

Salah satu kalimat yang saya ingat dari beliau dan terdapat di buku STIFIn Personality adalah temukan kecerdasan genetik Anda dan kembangkanlah, niscaya Anda akan menemukan jalan singkat menuju sukses.

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia Dalam hidup seseorang harus mempunyai mimpi agar hidupnya l...